Categories

Rabu, 15 Desember 2010

ternyata hanya 1 minggu

setelah tanggal 04-12-2010, hidup gue jadi lebih ada maknanya, setelah cowok berinisial RDR ini dateng di hidup gue sebagai pacar gue, biasanya sih juga dia udah ada di kehidupan gue, tapi hanya sebatas kakak dan adik, tapi sekarang ?? dia jadi pacar gue loh, haha sempet gak nyangka juga gue :')
hari hari udah dilewatin, pas tanggal 07-12-2010 si RDR ini, ngasih tau cewek yang waktu itu dia suka, kalo sekarang RDR udah jadian sama gue. sempet kaget juga sih gue, gak nyangka aja dia berani ngomong kayak gini, dan akhirnya cewek itu mendoakan supaya kita berdua langgeng, hem sempet takut juga gue.
karena RDR udah berani sms kayak gitu ke cewek itu, gue yakin dia emang udah niat buat berubah, akhirnya gue juga semakin percaya sama dia, dan mulailah gue ada rasa sayang s
ama dia, omaygosss kenapa harus sayang sih ? -__-
semua kembali seperti semula, kecuali sama cewek yang itu, cewek itu berubah jadi amat sangat jutek sama gue dan RDR -,- okelaaaaaah gue terima dia jutek sama gue dan RDR, gue ngerasa gak enak sama itu cewek, MAAFIN gue ya, gak ada maksud kok :')
hari pun berlalu tepat pada tanggal 10-12-2010 gue berangkat bareng sama RDR, dia jemput gue di depan perumahan, dia naik motor :') dan disitu kita mulai ngerasa lebih deket, tapi ternyata di tangga
l itu, dia mulai berubah :'( malemnya dia jutek sama gue, gue juga gatau salah gue apa sama dia, sampe
dia jutek sama gue, dan setelah gue tanya, dia hanya menjawab "maaf ya, aku lagi ada banyak masalah" oh oke, gue jawab "oh gitu, maafin aku ya kalo aku punya salah sama kamu, aku sayang sama kamu", dia hanya menjawab "iya" ih sakit hati gue :'( tapi malem itu kita baikan, dia minta maaf sama  gue, akhirnya kembali seperti semula :)
besoknya, tanggal 11-12-2010 kita berangkat bareng lagi, tapi kali ini beda, kita naik ANGKOT, haha lucu juga sih, dia nunggu di depan perumahan gue lagi, lumayan lama sih dia nunggu gue, untung dia sabar, haha :D jalan deh tuh kita, ngobrol banyaaaaaaaak banget di angkot :) (seneng banget gue)
tapi beda dari kemaren, hari ini kita juga pulang bareng, dan naik ANGKOT lagi :D ih seneng seneng :D
sama kayak berangkat, kita ngobrol ngobrol, hahahaha :D
tapi pas di rumah, dia jutek lagi :'( karena masalahnya yang dirumah belum selesai :'( oke gue ngerti kok :) dan kita baikan lagi, haha
besoknya hari minggu, tanggal 12-12-2010 paginya kita mesraaaaaaaaa banget, sampe dapet panggilan baru, panggilannya "papah" dan "mamah" hihihi seneng deh :')
eh tapi sorenya, kita putus :'( kita ketauan sama om nya kalo kita pacaran, padahal baru 1 minggu, dan kita lagi sama sama sayang, dengan keputusan bersama, akhirnya kita berdua putus :'(
aaaaaaaa nyesek juga dih tiba tiba putus, yaudahlah mau gimana lagi, sekali putus ya putus :)
hari senin dan hari selasa masih UAS, tapi kondisi gue lagi down, akhirnya selama di ruang 7 (ruang waktu gue UAS) gue hanya bisa bengong, dan meratapi nasib gue :'(
gue gak nyangka bakalan putus, gue sayang sama lo :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar