Categories

Jumat, 25 Maret 2011

G.A.L.A.U

GALAU, perasaan itu yang gue rasain malem ini.
gak tau kenapa gue selalu galau tiap denger nama dia, apalagi kalo ngeliat muka gantengnya yang gak akan luntur. gue sebenernya suka, atau mungkin sayang kali ya, sama seorang cowok yang satu kelas stday sama gue. namanya Alfian (nama disamarkan). gue suka sama dia sejak beberapa hari setelah gue putus sama mantan gue, kira kira udah 2 bulan atau mungkin 3 bulan. ya lumayan lama memang -,-
Tapi, gak gampang loh deketin si Alfian ini, gue sukanya udah 3 bulan, ini deketnya baru 2 bulan, kebayang gak sih 1 bulan cuma cengo liatin dia jalan-jalan di tengah lapangan, ngeliat di masjid, gue senyum senyum kayak orang gila tanpa gue tau kedepannya gimana.
Oke, selama deket selama 2 bulan sama dia, emang gak gue pungkiri ya, ada aja masalah yang dateng, gue sih yakin dia banyak yang suka, yaiyalah ganteng bangeeeeeeets ._. tapi gue jalanin aja, agak ngejauh juga sih gue sama dia, tapi hati gue gabisa bohong. gue masih ada rasa suka eh maksudnya sayang sama dia. hmm tambah galau gue setelah gue gak smsan sama dia kurang lebihnya 4 hari. gue bingung dia kemana, lagi ngapain, sama siapa, lagi deketin siapa. yaaa selama beberapa hari ini yang ada di otak gue tuh cuma dia doang. aduuuuuuh bingung deh gue. aaaaaaaaah Alfian, please sms gue. gue kangen -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar