Categories

Sabtu, 24 Desember 2011

Hello

Hai blogger...
gue mau cerita nih yaaa, udah lama sih, cuma ya gapapa ya kalo gue post nya baru sekarang...
gak jauh kok, gue mau cerita tentang cinta cinta juga, sekarang gue mau cerita tentang mantan gue *lagi-_-
mulai dari awal kenalan aja kali yaaaa...
jadi gini, dulu waktu di bulan puasa, gue lagi iseng iseng buka twitter, hem terus gue liat ada yg follow gue, ya orangnya mah biasa aja gak kece gak cakep gak cool ahaha *ups
nah terus gue follback deh tuh dia, sekalian gue mention, mention gue cuma "followed, thank you" eh dia bales "iya sama-sama" yaudah gue bales lagi kan tapi singkat, cuma bales "sip" eeeh malah di mention lagi ama dia-_-
nah udah tuh disitu gue kenalan sama dia, gak taunya dia anak pesat juga sama kaya gue, tapi beda gedung sih.. udah kenalan gitu, kita tukeran pin BB *gayabanget-_-
nah terus abis kenalan, deket, nah gue di gombalin mulu sama dia, kan akhirnya kemakan gombalannya juga gue.. gak lama dia nembak gue, copo sih dia nembaknya di BBM haha tapi ya bodo deh..di hari itu tgl 260811 gue jadian deh tuh sama dia...
Tapi gue sama dia jadian gak lama, cuma sebentar, di tanggal 061011 gue putus sama dia, alesan gembel deh ah, bilangnya cuma karna gak cocok segala macem, gue nya cuek, dia males pacaran.. eh tapi besoknya dia punya cewe lagi.. anjrit gak tuh? haha jerk!!
ya udah deh mulai dari situ gue ilfeel sama tuh orang, omongannya manis banget di awal, kesini sini nya? haha kupret sia.. banyak alesannya.. ya semoga lo bisa dapetin yang lebih baik dari gue aja deh yah, gue udah capek sebenernya sama lu dari awal juga ahaha
udahan ah males juga lama lama ngomongin iu orang-__-
see ya blogger :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar