Categories

Minggu, 01 April 2012

Random-_-v

Hello blogger...
Kali ini gue mau cerita, tapi bukan tentang cowok dooong *tumben*
Jadi gini di kelas 11 semester 2 ini, gue punya tugas akhir yaitu Karya Tulis Ilmiah kalo disingkat mah KTI haha ya at first gue oke oke aja dapet tugas ini, toh ini cuma nulis tentang judul yang gue buat kok. Udah gitu kelihatannya gampang ya ini tugas, nah yaudah gue kerjain deh tuh tugas, baru sampe lembar pengesahan dll, tapi itu gue kerjain selama lagi liburan waktu itu, jadi gue lancar-lancar aja kan tuh ngerjainnya. terus pas udah masuk lagi ini nih gue kalang kabut, masalahnya tugas utama gue kan KTI ini, secara ini tugas nentuin gue naik kelas apa enggaknya kan, ya masa gue gak ngerjain, bisa gak naik kelas dong gue *amit-amit*._.
Nah gue kira ada tugas KTI, tugas sekolah dikit gitu ya, gak banyaklah minimal. Eh gaktaunya..... Ada drama bahasa Inggris, drama bahasa Indonesia, tugas kesenian dari BK, tugas bikin game dari studentday gue programming, and manymore... Tau gak itu semua bikin gue mau..... *mati* T.T
But so far, gue sebagai siswa yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung akhirnya *walaupun terpaksa* sabar ngerjain semua tugas yang udah mereka kasih buat gue. Karna gue tau itu semua awal dari kesuksesan gue di masa depan nanti*gaya banget*
Tapi tetep aja it is UNFAIR, seharusnya kalo udah ada KTI, gakusah ada tugas macem-macem, kalo otak gue kaya einstein mah gapapa. lah ini otak pas-pasan, mikir aja kadang suka salah, mana harus ngerjain semua tugas itu deadline. huaaaah *poor me*-_-
Buat para guru yang cantik, yang ganteng, baik hati dan rajin menabung. Tolong dong jangan banyak tugas. Otak kita butuh istirahat, otak kita bukan kaya komputer yang bisa ngerjain semuanya dengan cepat dan benar._. #do'akuhariini
hahaha random ya gue, bodo lah. ini efek gue stres mikirin banyak tugas yang ngejelimet banget u,u
udahan ah. see ya blogger :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar