Categories

Kamis, 15 November 2012

Dimalam itu....

19 Februari 2012...

Hari ini sama sekali gak ada semangat hidup, bahkan buat pergi ke JCC bareng temen temen hari ini tuh entah kenapa rasanya males banget, tapi karena gue tau kalo hari ini ada seminar penting banget di JCC ya oke dengan sedikit rasa males yang masih menyelimuti, akhirnya gue ke JCC.
Ohiya gue lupa cerita, gue punya gebetan, inisial namanya itu R! ya R ini yang lagi deket banget sama gue, baru 3 bulan kenal sih, tapi kalo buat masa pdkt, 3 bulan itu cepet apa lama sih? *mikir*
Gue sama R ini kenal lewat facebook hehehe awalnya sih emang gue lagi iseng banget fudulin facebooknya temen gue, eh ada si R ini lagi komen status fb nya temen gue itu, ya karena gue penasaran, yaudah deh tuh gue add as friend aja si R ini hahaha._. gak lama, si R ini kirim wall di FB gue, nah dimulai dari tulisan 'thanks :)' yang dia kirim, kita mulai kenalan :p
Selama kenal sama dia, dia ini orangnya asik banget, seru, baik banget, gak bosen kalo cerita sama dia, rajin banget sholatnya, sayang banget sama keluarganya, terus dia ini sifatnya perhatian tapi cuek *nahloh*
Ehiya R ini rumahnya di Jakarta :( gue belom pernah ketemu sama dia selama kenal 3 bulan itu, ya maklum rumah gue yang di depok dan dia di jakarta yang jadi salah satu dari sekian banyak penghalang yang buat kita susah ketemu. kalo kata anak gaul nih 'hufttttt banget :(' huahaha -_-
Ohiya kan hampir lupa, hari ini gue ke JCC, di jakarta kan ya, gue sih waktu itu ngarep banget bisa ketemu sama R, pengen banget gue liat wajah aslinya gimana, karena ya selama ini gue cuma bisa liat wajah nya dari foto, cuma membayangkan wajah aslinya gimana :')
Tapiiiii ternyata gue salah, hari ini gue gabisa ketemu sama R! ada ribut kecil antara gue sama dia yang menyebabkan gue gagal ketemu sama doi hari ini. hah! seandainya waktu itu gak ada rasa egois yang dateng. pasti saat itu juga gue bisa ketemu sama R. Yasudahlah........
Selama di JCC, gue bete maksimal hahaha ya karena gak jadi ketemu sama doi u,u
Terus malemnya....
Doi tlp gue....
"Halo"
"Iya halo, kenapa?"
"Hm, Gita lagi apa?"
Selama 10 menit tlp, hanya basa basi yang kita obrolkan...tiba-tiba...
"Git, kita udah kenal 3 bulan kan ya hehehe"
"Iya hehehehe kenapa?"
"Hm, Git gue suka sama lo, lo mau jadi....."
"Hah? lo suka sama gue? kenapa bisa?"
"Lo orangnya blablablabla jadi gue suka sama lo, lo mau jadi pacar gue gak?"
"Gimana yaaa......harus dijawab sekarang?"
"Iya wajib banget dijawab sekarang"
"...................."
"Git?"
"Hah iya?"
"Gimana jawabannya?"
"Oh hem, iya gue mau :D"
"Serius elo mau? Alhamdulillah, ih elo tuh ya bikin gue keringet dingin tau gak buat denger jawaban iya aja lama banget sih ih hahahah"
dan dimalem itu gue sama dia jadian deh hehehe ini ya yang namanya bahagia, sempurna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar