Categories

Minggu, 18 November 2012

Siapa yang sebenernya fake?

Jujur gue bener-bener gak ngerti sama jalan pikiran dia, dia yang dulu pernah gue sayang, yang dulu pernah buat gue nangis, kecewa, seneng, bangga, iya dia......mantan gue.Kecewa? iya mungkin kali ini gue kecewa sama dia, dia yang dulu selalu kasih semua janji manisnya buat gue, dan dengan bodohnya gue bisa langsung percaya gitu aja sama semua janji busuknya itu.
Dia pernah janji, dia gak mau punya pacar dulu setelah putus sama gue, tapi nyatanya? Dia kemakan omongannya sendiri, dia dideketin adek kelas dan dia langsung respon adek kelas itu. Katanya dia beda sama cowok lain, tapi nyatanya apa? Nyatanya lo sama aja! Siapa yang sebenernya munafik? Siapa??!!! *sabar git sabar*
Dia juga pernah janji, dia bakalan tetep baik sama gue, tetep sayang sama gue, tetep selalu ada buat gue, tapi kenapa disaat gue butuh temen cerita, dia malah asik sama adek kelasnya??? Halahudahdeh harusnya emang dari awal gue gakusah percaya aja ya sama dia hahaha jerk!
Dia bilang gue munafik. Hello???
Yang sebenernya munafik siapa? Yang suka ngumbar janji siapa? Yang deket sama orang lain siapa? Gue?? Dia tuh yang kaya gitu.
Gue udah tahan ya selama 4 bulan putus tuh gue gak deket sama siapa-siapa, gue percaya sama janji dia yang gak mau deket sama siapa-siapa juga setelah kita putus. Eh taunya dengan enaknya dia deketin adek kelas, gimana gak sakit hati gitu ya di sia-siain perjuangan gue buat dia. Dan sampe sekarang juga dia masih bilang gue munafik. Gue kaya gini juga karena dia duluan yang mulai, kalo dia deketin orang, kenapa gue enggak? Jangan judge gue seenak jidatnya deh!! Mending sekarang lo ngaca dulu ya :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar